Header Ads

Berikan Rasa Aman Saat Ibadah, Polsek Wonomerto Laksanakan Pengamanan Sholat Jumat



Probolinggo – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, Polsek Wonomerto melaksanakan pengamanan Sholat Jumat, Jumat (28/02/2020).

Kegiatan pengamanan sholat jumat diadakan rutin setiap hari jumat sebelum sholat jumat dimulai serta personil Polsek Wonomerto melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan masjid.

Pengamanan tersebut dilakukan guna menjaga Kamtibmas serta mengantisipasi dan menekan angka kriminalitas diwilayah hukum Polsek Wonomerto. Tak hanya itu anggota juga mengatur lalu lintas disekitaran masjid Baiturrohim Desa Sepohgembol Kec. Wonomerto karena banyaknya jamaah yang ingin Sholat Jum’at.




Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono mengatakan pengamanan dilaksanakan untuk melindungi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadag sholat jumat.

“Dengan adanya penempatan personil diharapkan warga masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk dalam melaksanakan ibadah sholat Jum’at,” ungkap Kapolsek Wonomerto.

No comments