Header Ads

Polsek Wonoasih Amankan Jalur Gowes Bersama Refleksi 1 Tahun Kinerja Walikota Dan Wawali Kota Probolinggo

Dalam rangka Refleksi 1 tahun Kinerja Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo saat ini Kapolsek Wonoasih turun ke jalan untuk pimpin langsung pengamanan pengamanan giat Gowes Bersama Walikota, Jumat (31/1/2020) pukul 06.00 wib.

Dalam pengamanan kali ini selain dari tidak hanya Polsek Wonoasih juga melibatkan Jajaran Polres Probolinggo Kota yang dilewati jalur giat tersebut dan TNI, Dishub dan satgas pamong praja manambah semarak pengamanan tersebut.

Dalam kesempatan itu Kompol H. Kusaini, SH selaku Kapolsek Wonoasih mengatakan, “Demi kenyamanan dan kelancaran kegiatan kami sengaja menempatkan Petugas pengamanan di persimpangan jalan yang di lalui peserta Goes Bersama Walikota, “ungkap Kapolsek Wonoasih.

Secara umum mulai awal hingga akhir kegiatan berjalan dengan situasi aman, lancar dan kondusif sesuai harapan bersama acara berakhir pukul 09.30 wib, panitia sangat berterimakasih kepada Kapolsek Wonoasih yang telah turut serta mensukseskan kegiatan dengan menggelar pengamanan yang maksimal

“Dishub bersama Polres Probolinggo Kota sinergi melaksanakan pengamanan Gowes ini guna atisipasi kendaraan bermotor yang menyerobot atau mengganggu ketertiban.” Jelas Bapak Dika Selaku Petugas Dishub

No comments