Senin, 06 Januari 2020

Polsek Sumberasih Beri Pelayanan Keamanan Giat Gathering fisip Unmer 88



Kegiatan apel pagi anggota Polsek Sumberasih dipimpin oleh Kapolsek Sumberasih diikuti para Kanit, dan anggota Polsek Sumberasih Bhabinkamtibmas untuk kesiapan Pengawalan Tamu Bupati Probolinggo Giat Gathering fisip Unmer 88 ke pulau Gili Ketapang dan penyampaian Informasi dan arahan pimpinan dalam pelaksanaan tugas bertempat di Pelabuhan Syahbandar Probolinggo Minggu, (05/01/2020). Pukul 09.00 WIB.

Dilaksanakan apel pagi anggota yang diikuti Para Kanit Sumberasih,  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pualu Gili Ketapang , KSOP Probolinggo,  Satpol PP, dan Dishub Probolinggo, bertujuan guna penyampaian informasi pengamanan Para Tamu Undangan dan arahan dalam pelaksanaan tugas serta menindaklanjuti kebijakan pimpinan yang harus dilaksanakan seluruh anggota.

Polri dituntut bersikap profesional dan tugas semaksimal mungkin pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan ditingkatkan bila ada yang belum baik segara diperbaiki selalu menjaga kesehatan dan kekompakan anggota.


Kapolsek Sumberasih Polres Probolinggo IPTU Suyanto. S.H. dalam arahannya menyampaikan, “Kepada seluruh anggota peserta apel tentang beberapa poin informasi antara lain seluruh anggota agar mengetahui perkembangan situasi Nasional dan jaga sikap serta perilaku ditengah masyarakat saat ini kamera didepan hadapan kita serta persiapanya khususnya Bhabinkamtibmas dalam mengawal perkembangan situasi Kamtibmas.” Jelasnya

Dalam Pelaksanakan Gathering Alumni Unmer 88 dalam rangka mempererat tali silaturahmi Sdr. Bapak Hasan Aminudin(Anggota DPR Pusat) bersama rekan rekannya dan untuk promosi wisata di daerah Kab. Probolinggo

Juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang konsisten dalam giat PAM Pengawalan Tamu Bupati Probolinggo dan secara umum situasi kamtibmas diwilayah Polsek Karas tetap aman kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar