Header Ads

Pimpin Upacara Bendera, Kasat Narkoba Sampaikan Ini Pada Para Siswa SMPN 1 Kota Probolinggo


Sejumlah anggota jajaran Polres Probolinggo Kota turun ke sekolah-sekolah untuk memimpin upacara bendera di beberapa sekolah di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota, Senin (27/01/2020).

Adapun Kasat Narkoba Polres Probolinggo Kota AKP Suharsono didampingi jajarannya memimpin upacara bendera di SMPN 1 Kota Probolinggo. Kasat menjadi pembina upacara di depan pelajar dan guru di sekolah tersebut.

Dalam amanatnya pada upacara pagi tadi, Imam menyampaikan sejumlah imbauan kepada para pelajar di sekolah tersebut.

Kasat menyampaikan kepada pelajar agar mensyukuri telah dilahirkan menjadi anak Indonesia.

Hal itu sebagai wujud menghargai para pahlawan kemerdekaan.

"Maka itu kita wajib menghargai waktu yang ada, gunakan waktu untuk menuntut ilmu sesuai harapan untuk menatap masa depan," kata AKP Harsono.

Selain itu, Imam juga mengingatkan para pelajar dan guru di SMPN 1 bahwa sekarang ini banyak berita hoaks yang beredar di media sosial.

Ia pun menyampaikan kepada mereka untuk lebih bijak dalam menanggapi berita-berita yang belum tentu kebenaranya di era globalisasi.

Dalam kesempatan tadi, Kasat juga berpesan kepada para guru agar terus mengawasi anak didiknya. Para guru juga diimbau untuk aktif memberikan pengetahuan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Harapan kami, agar para pelajar tumbuh dan berkembang menjadi harapan bangsa dengan kriteria remaja yang cinta tanah air, potensional dan mampu membawa negara di internasional.," tutup AKP Harsono.



No comments