Senin, 13 Januari 2020

Antisipasi 3C, Unit Patroli Polsek Wonomerto Putar Roda Area Perkampungan

Dalam rangka untuk mensinergikan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga, Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jawa Timur melaksanakan patroli wilayah sekaligus dialogis dengan warga masyarakat, Minggu (12/01/2020) pukul 22.00 Wib.

Dengan meningkatkan patroli serta dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat dan diharapkan akan selalu tercipta sinergitas dengan seluruh elemen Masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota.

Patroli di laksanakan di pimpin oleh Ka SPK Aiptu Rusidi bersama dua anggota  lainnya dengan sasaran di sepanjang jalur jalan raya dan pertokoan di kecamatan Wonomerto.

Patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah yang sepi dan rawan akan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut, dilakukan dengan mengendarai mobil patroli Strada. Dalam giat patroli petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama dan Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.

Ditempat terpisah Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono mengatakan bahwa “kegiatan patroli wilayah yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Wonomerto merupakan salah satu cara dari jajaran Polsek Wonomerto untuk selalu menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Wonomerto agar senantiasa aman dan kondusif.” tutur Kapolsek Wonomerto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar