Header Ads

test

Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Beri Himbauan Kepada Satpam dan Petugas Pintu Masuk Tol



Polsek Tongas - Dalam upaya menjaga kamtibmas Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto melaksanakan Anjangsana kepada Satpam dan Petugas Tol di Pintu Masuk Tol Desa Wringinanom Kecamatan Tongas, Jum'at (13/12/2019).

Kegiatan ini untuk menyampaikan himbauan-himbauan dan juga menerima masukan atau informasi dari satpam atau petugas Tol tentang situasi yang ada di Tol wilayah Tongas.

"Bagi satpam ataupun petugas bila ada kejadian apapun yang tidak memungkinkan untuk melakukan tindakan, segera  melapor ke petugas jaga Polsek Tongas ataupun bhabinkamtibmas Deda Wringinanom. Untuk menangani bila ada kejadian yang serius." Ujar Aipda Wahyu Darmanto.


Dengan adanya kunjungan yang dilakukan Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas satpam dan Petugas Tol merasa lebih aman pada saat bekerja.

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Bapak Aipda Wahyu Darmanto dalam hal memberikan himbauan. Kami akan segera menghubungi pihak Polsek Tongas bila ada kejadian yang serius yang satpam kami tidak bisa menanganinya langsung." Ucap Salah Satu Petugas Tol.

Kegiatan yang dilakukan Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto, Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H  menambahkan sedikit arahan untuk anggotanya tidak hentinya melakukan anjangsana sekaligus menyampaikan himbauan-himbauan kepada masyarakat ataupun instansi lainya.

"Kita harus sering-sering melakukan anjangsana ketempat-tempat yang rawan untuk mendapatkan informasi dari masyarakat ataupun para pekerja. Dengan mendapatkan informasi kita akan melakukan patroli untuk mencegah dan memberikan rasa aman kepada masyarakat." Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments