Header Ads

test

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Gelar Ngopi Bersama Dengan Wakil Ketua DPRD Kota Probolinggo


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H melaksanakan kegiatan Silaturahmi dan ngopi bareng bersama dengan Wakil Ketua DPRD Kota Probolinggo, Selasa (31/12/19) pagi. Kegiatan yang bertempat di gasebo polres tersebut turut dihadiri oleh Waka Polres Probolinggo Kota Kompol Imam Pauji, SH,M.Si, Wakil Ketua DPRD Kota Probolinggo, Haris Nasution, Wakil Ketua DPRD Kota Probolinggo, Fernanda Zulkarnaen, Sekretaris Dewan Kota Probolinggo,  Budi Hariyanto serta para PJU dan perwira jajaran polres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Probolinggo Kota mengucapkan ucapan terimakasih kepada Wakil Ketua DPRD Kota Probolinggo karena sudah hadir dalam kegiatan ngopi bareng di Polres Probolinggo Kota. Kapolres juga mengharapkan agar hubungan silaturahmi antara jajaran kepolisian dengan legislatif senantiasa terjalin baik. Kapolres juga menjelaskan bahwa sampai saat ini situasi kamtibmas di wilayah Polres Probolinggo Kota msh dalam keadaan aman dan kondusif dan terkait dengan menyambut tahun baru 2020, jajaran Polres Probolinggo Kota sudah siap melaksanakan pengaman bagi masyarakat terutama pada giat ibadah / kebaktian tutup tahun oleh umat Nasrani dan pada giat keramaian masyarakat.

“Polres akan mengambil langkah-langkah antisipasi terkait giat arak-arakan atau konvoi sepeda motor, dan kami akan lakukan penindakan terhadap pelaku tindak pidana.” Tambah Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan bahwa kondisi Polres Probolinggo Kota saat ini maaih Kekurangan anggota, yang seharusnya sesuai DSPP jumlah anggota sebanyak 920, tetapi realnya jumlah anggota kita baru 420 orang, masih kurang banyak. Kapolres juga menyampaikan sebuah konsep yang nantinya akan bekerjasama dengan pak Walikota yaitu lokal boy lokal job, yaitu perkrutan anggota Polri akan memberdayakan warga lokal dari Kota Probolinggo.

Wakil Ketua DPRD Kota Probolinggo dalam kegiatan ini mengucapkan ucapan terimakasih atas sambutan dari Kapolres Probolinggo Kota dan jajarannya. Wakil ketua DPRD juga menambahkan bahwa kedatangan jajarannya kesini untuk mempererat tali silahturahmi antara aparat penegak hukum dengan legislative.

“Terkait tindak lanjut rencana pelaksanaan pembangunan pemekaran Polsek Kedopok dan Kanigaran, kami akan segera dorong realisasinya untuk pembangunan fisik mako dan juga pembangunan sarana dan prasarananya.” Ucap Wakil Ketua DPRD.









No comments