Header Ads

Kapolsek Tongas Hadiri Workshop Tentang Bahaya Narkoba Bagi Para Pemuda



Polsek Tongas - Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H menghadiri undangan sekaligus melaksanakan pengamanan tentang Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba Bagi Pemuda di Kabupaten Probolinggo di Desa Dungun Kecamatan Tongas, Kamis (26/12/2019).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bapak Drs. H. Timbul Prihanjoko (Wakil Bupati Kabupaten Probolinggo). Dalam kesempatan tersebut Bapak Wakil Bupati memberikan sambutan dan arahan bagi peserta yang hadir di acara tersebut.

"Untuk para peserta yang hadir mari kita bersama-sama mencegah terjadinya penyebaran narkoba di wilayah Kabupaten Probolinggo. Utamanya para orang tua yang waktu bersama dengan anak-anaknya lebih banyak. Untuk selalu mengecek dan mengkontrol keluarnya anak. Mengetahui kondisi anak saat pulang dari bermain dan dilihat anaknya dalam keadaan mabuk apa tidak." Ucap Bapak Wakil Bupati Drs. H. Timbul Prihanjoko.



Kapolsek Tongas yang saat itu hadir juga ikut memberikan arahan kepada para pemuda dan orang tua untuk lebih meningkatkan kewaspadaanya dan mengkontrol anaknya untuk melakukan hal yang positif.

"Untuk mencegah anak tidak mengkonsumsi narkoba orang tua harus sering-sering mengkontrol anaknya. Dipantau terus. Lebih-lebih anaknya diikutkan  ekstra kulikulir bagi anak yang masih sekolah untuk lebih melakukan hal yang bersifat positif dan peran orang tua sangatlah penting dalam mencegah peradaran narkoba. Dan memberikan informasi jika ada hal-hal yang mencurigakan di lingkungan desanya untuk ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian Sektor Tongas". Ujar Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments