Header Ads

test

Kapolsek Sumberasih Hadiri Pembukaan Festival Al-Banjari



Bertempat di Halaman Rumah Bapak. Da'i Ds. Sumurmati,  Kec. Sumberasih,  Kab Probolinggo, Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH menghadiri pembukaan Festival Al Banjari (Lomba Hadrah) Milad Hadrah Dewa Mabuk, Tasyakuran Desa Dan Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (15/12/2019)

Selain Kapolsek Sumberasih, Camat Sumberasih , Ketua MWC NU Kec Sumberasih, Kades Sumurmati, Ketua NU Ranting Sumurmati, Bhabinkamtibmas Ds. Sumurmati, Panitia Festival Al.Banjari (Lomba Hadrah) Undangan kurang lebih 20 Orang, Turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Di awal acara adalah Pembukaan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan Mars NU Pembacaan Ayat Suci Alqur'an, Sambutan dari Ketua Penitia,  Ketua Ranting NU Ds. Sumurmati , Camat Sumberasih dan terakhir Ketua MWC NU Kec. Sumberasih



Dilanjutkan Do'a, Pembukaan Resmi Festival Al Banjari (Lomba Hadrah) oleh Camat Sumberasih, Penutup

Dalam Sambutan ketua panitia festival Al Banjari (Lomba Hadrah)  Ustadz Ismail yaitu beliau meminta maaf apabila dalam terselenggaranya festival hadrah se Jatim ini terdapat kekurangan baik dari kegiatan maupun sarana dan prasarana.

Disambung dengan Sambutan Ketua NU MWC Kecamatan Probolinggo "Penampilan sholawat dari grup 30 Hadrah Se-Jatim para peserta masing-masing dari Kab Prob, Lumajang, Jember, Pasuruan dan Sidoarjo luar biasa". Ucapnya dengan bangga.

"Musik ini dapat dimainkan oleh siapapun untuk mengiringi nyanyian dzikir atau sholawat yang bertemakan pesan-pesan agama dan juga pesan-pesan sosial budaya, namun kita tidak boleh under estimate" Tutupnya.

No comments