Header Ads

test

Kanit Reskrim Polsek Mayangan Hadiri Rakor Persiapan Pengamanan NATARU



Kanit Reskrim Polsek Mayangan Iptu Mugi, S.H. menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Kesiapan Natal dan Tahun 2020 dengan KSOP Kesahbandaran Pelabuhan Tanjung Perak, Rabu (18/12/19) pagi 09.00 WIB. Bertempat di ruang pertemuan kesahbandaran, kegiatan ini dibuka oleh KSOP Bapak Subuh dan dihadiri oleh Kasat Polairud Pelabuhan Tanjung Tembaga, perwakilan PT. Pelni, serta audience yang lain.

“Kita bangun sinergi antara KSOP dengan Kepolisian guna terciptanya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 aman kondusif khususnya di wilayah Pelabuhan Tanjung Tembaga yang sangat banyak pengunjung ketika malam Tahun Baru.” Jelas Bapak Subuh

    


Saat setelah rapat usai, Kanit Reskrim Polsek Mayangan kepada tim Tribratanews menjelaskan bahwa kegiatan ini membahas persiapan pembuatan Posko terpadu yang di tempatkan di  area pelabuhan dengan menempatkan sinergitas petugas pelabuhan dengan Polri. Tujuannya adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.


"Kami disini berkoordinasi dan membahas tentang persiapan pembuatan Posko terpadu yang di tempatkan di area pelabuhan dengan menempatkan sinergitas petugas pelabuhan dengan Polri, sehingga masyarakat dapat merayakan hari Natal dan tahun baru dengan aman dan nyaman" Terang Iptu Mugi.

No comments