Header Ads

Kanit Intel Polsek Wonomerto Cek dan Kontrol Harga Sembako di Pasar

Kanit Intelkam Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jawa Timur Aiptu Bambang melakukan pengecekan harga sembako di pasar Patalan Kec. Wonomerto. Selasa (03/12/2019).

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono memerintahkan Kanit Intelkam dan anggotanya untuk melakukan pengecekan terhadap harga barang sembako, dan harga daging apakah mengalami kenaikan atau harga masih stabil, sebagian sembako harganya masih stabil.

Kegiatan tersebut untuk memonitoring harga-harga kebutuhan pokok menjelang hari Raya Natal dan Tahun Baru.

Dalam pengecekan dipasar Patalan yang dilakukan Kanit Intelkam, para penjual dipasar menjelaskan rata-rata harga kebutuhan pokok mengalami penurunan sedangkan yang mengalami kenaikan harga adalah Telur.

” Pengecekan rutin kami lakukan guna memonitoring harga kebutuhan pokok serta untuk mengantisipasi permainan harga oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, ” terang Kanit Intelkam Aiptu Bambang.

"Kami perintah anggota untuk pantau harga kebutuhan pokok guna mencegah kecurangan oleh para penjul baik kecurangan dalam bentuk hasil timbangan atau harga". Ungkap Kapolsek Wonomerto

No comments