Sabtu, 28 Desember 2019

Jelang Tahun Baru 2020, Polisi Tingkatkan Kegiatan Patroli Bersama



Pasca pelaksanaan Natal di wilayah yang berjalan kondusif di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota, Jajaran Polres Probolinggo terus meningkatkan kegiatan patrol bersama dengan jajaran TNI dan instansi terkait untuk mengamankan kegiatan tahun baru 2020 yang semakin dekat. Kegiatan tersebut merupakan upaya dari jajaran Polres Probolinggo Kota Dalam rangka penciptaan kondisi wilayah yang aman dan kondusif menjelang Tahun Baru 2020.

Saat dikonfirmasi, Kabag Ops Polres Probolinggo Kota AKP Hermawan Tjahyono mengatakan Dengan tetap mengedepankan tindakan preventif dan senyum sapa salam petugas dalam berdialog kepada masyarakat dan memberikan himbauan kamtibmas. dalam pelaksanaan patroli cipta kondisi tersebut diutamakan untuk menceah hal-hal yang mengarah terhadap ancaman gangguan Kamtibmas. Kabag juga menyebutkan, bahwa jajaran Polres melibatkan unsure TNI dan beberapa instansi terkait untuk secara bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan aman.

“Jelang Tahun Baru, kita sudah menyiapkan dan menyiagakan kekuatan kita yang ada di sini. Pos-pos kita akan tingkatkan, terutama patrol-patroli kita tingkatkan,”  Ungkap Kabag.

Kabag juga menambahkan, bahwa dalam kegiatan patroli bersama ini jajaran kepolisian sudah menyiapkan kendaraan truk dalmas dan kendaraan patrol yang siap digunakan pada saat pelaksanaan kegiatan patrol. Sedangkan untuk rute, kabag menambahkan akan memberikan atensi kepada tempat-tempat yang ramai digunakan masyarakat untuk beraktifitas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar