Header Ads

Demi Jalin Kedekatan Dengan Warga, BBKTM Polsek Kademangan Hadiri Giat Musyawarah Kampung

Bhabinkamtibmas Kel. Pilang Polsek kademangan, Polres Probolinggo Kota, Brigpol Rully  menghadiri kegiatan Musyawarah kampung RW 2 Kel. Pilang   (25/12/2019).

Hadir pula dalam musyawarah kampung  , Ketua RW, Ketua RT, tokoh masyarakat dan Babinsa serta seluruh warga kampung tersebut.

Pada kesempatan Musyawarah kampung tersebut Brigpol Rully menyampaikan pesan tentang pentingnya pembangunan desa untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Kel. Pilang agar desanya lebih maju.

“Tapi itu semua tidak akan terwujud apabila wilayahnya tidak kondusif. Oleh sebab itu marilah kita meningkatkan keamanan lingkungan dengan melakukan siskamling atau ronda dengan harapan situasi keamanan tetap kondusif sehingga dapat mendukung pelaksanaan program pembangunan yang direncanakan,” pesan Brigpol Rully.

Lebih lanjut Brigpol Rully juga menyampaikan kepada warga untuk peduli dan peka terhadap aktivitas masyarakat di lingkungannya. Bila ada sesuatu yang ganjil atau mencurigakan segera laporkan kepada kami, sehingga segera dapat ditindak lanjuti,” tutupnya

No comments