Header Ads

Cegah Kasus Pencurian, Anggota Polsek Tongas beri Himbauan Kepada Penjaga Hotel Bromo Indah



Polsek Tongas - Untuk mencegah dan mengurangi terjadinya kejadian pencurian Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto bersama Bhabinkamtibmas Desa Bayeman Bripka Zakky melaksanakan himbauan sekaligus bersilatirahmi di Hotel Bromo Indah Desa Bayeman Kecamatan Tongas, Rabu (11/12/2019).

Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu D memberikan arahan dan himbauan kepada petugas atau karyawan Hotel Bromo Indah untuk memberikan CCTV diarea parkiran dan pintu masuk Hotel. Dengan pemasangan cctv petugas akan lebih mudah mengawasi dan apabila terjadi pencurian kepolisian akan mudah untuk mengenali pelaku dan melakukan penangkapan.

"Cctv akan sangat membantu untuk pengamanan area parkir, dengan dipasanganya cctv meskipun diarea parkir tidak ada yang jaga petugas bagian pendaftaran yang di area depan akan lebih mudah mengawasinya. Dan harap segera melapor ke bhabinkamtibmas atau petugas jaga Polsek Tongas bila terjadi pencurian". Ujar Aipda Wahyu D

Petugas atau karyawan Hotel Bromo Indah sangat senang dengan Kunjungan yang dilakukan Ps. Kanit Binmas dan juga bhabinkamtibmas Desa Bayeman.

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan pihak kepolisian Polsek Tongas. Dengan kunjungannya kami lebih faham dan mempunyai wawasan untuk menjaga keamanan di Hotel ini utamanya area parkiran." Ucap Petugas Hotel Bromo Indah.

Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H menambahkan tentang kegiatan yang dilakukan Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas dan Bhabinkamtibmas Desa Bayeman.

"Arahan yang diberikan Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu D merupakan bentuk mengurangi tindak pencurian yang ada di wilayah hukum Polsek Tongas. Cctv akan sangat berguna bagi tempat-tempat perusahaan, rumah makan, hotel dan lain-lainnya. Dengan dipasanganya cctv kepolisian akan mudah mengenali wajah pelaku dan mengetahui arahnya pergi kemana." Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments