Header Ads

Beri Rasa Aman, Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Laksanakan PAM Lomba Kolase PAUD



Polsek Tongas - Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Anang Farid M melaksanakan pengamanan Acara perlombaan Kolase kreatifitas anak paud se-kecamatan Tongas di Koperasi Sapta Desa Tongas Wetan Kecamatan Tongas, Selasa (03/12/2019).

Kegiatan pengamanan yang dilakukan Bripka Anang Farid M dalam bentuk menyebrangkan para ibu-ibu guru, orang tua dan anak-anak paud untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan ataupun arus lalu lintas macet.

"Saya ditunjuk oleh Kapolsek Tongas untuk melaksanakan pengamanan di koperasi Sapta Tongas dalam menjaga arus lalu lintas, memberikan kenyamanan dan juga melaksanakan penyebrangan untuk memberikan rasa aman kepada orang tua dan para anak-anak paud". Ujar Bripka Anang Farid M.


Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H yang berada di ruangannya mengungkapkan atas perintahnya yang dilaksanakan dengan baik oleh Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas.

"Saya menunjuk langsung Bripka Anang Farid M yang selaku Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas yang faham betul dengan pengamanan yang baik dan selalu senyum dengan para masyarakat maupun anak-anak kecil yang membuat para masyarakat nyaman dan anak-anak paud senang dengan adanya Polri di sekitar masyarakat." Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments