Header Ads

Bangun Silaturahmi, Kapolsek Tongas Kunjungi Puskesmas Curah Tulis

Polsek Tongas - Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi kepada petugas pelayan pertama di Puskesmas Curah Tulis Desa Curah Tulis Kecamatan Tongas, Jum'at (20/12/2019).

Kegiatan ini bermaksud untuk petugas meningkatkan pelayanannya dwngan baik supaya masyarakat tidak mengeluh dan merasa tidak dilayani dengan baik oleh petugas yang dapat menurunkan kualitas puskesmas tersebut.

"Pelayan kepada masyarakat harus sangat baik dan selalu membantu bagi masyarakat yang tidak pernah sama sekali pergi ke puskesmas. Sesuai tugas kita digaji oleh negara untuk memberikan pelayanan yang baik dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan kita." Ujar Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

Petugas yang saat itu di kunjungi mengucapkan rasa terima kasih atas arahanya dan kunjungan yang dilakukan Bapak Kapolsek Tongas di Puskesmas Curahtulis.

"Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Kapolsek Tongas ke Puskesmas Curahtulis. Kami akan menjalankan pelayanan sesuai prosedur di Puskemas ini dan akan siap membantu para masyarakat dalam memberikan pertolongan pertama apabila terjadi kejadian yang tidak diinginkan." Ucap Petugas Pelayanan Puskesmas Curah Tulis.

No comments