Header Ads

Kasat Binmas Hadiri Kegiatan Peringatan Hari Pangan Sedunia Ke - 39 Kota Probolinggo


Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota Iptu Retno Utami S.H Menghadiri Undangan Peringatan Hari Pangan Sedunia Ke - 39 Kota Probolinggo, kamis (28/11/19) pagi. Bertempat di Paseban Sena Hotel kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Walikota Probolinggo, Ibu Wakil Walikota Probolinggo, Pimpinan Instansi Pemkot Probolinggo, Para Camat Kota Probolinggo, Para Lurah Kota Probolinggo, Ibu wakil ketua penggerak PKK, Guru SMP Wilayah Kota Probolinggo serta Tim penggerak PKK Kota Probolinggo.

Ditemui di sela – sela kegiatan, Kasat Binmas Polres Probolinggi kota kepada tim Tribratanews mengatakan bahwa  dengan adanya teknologi pertanian dan pangan yang baik,kita harus  mencintai pangan lokal, namun tidak tergantung pangan luar negeri (impor). Dengan adanya Hari Pangan ini, Kota Probolinggo berhasil neghasilkan hasil pangan yang baik dan dapat menjadikan  pada kota lainnya serta menjadikan hasil pangan kota Probolinggo yang berprestasi.

“Mengetahui kondisi pangan di kota Probolinggo dengan mengedepankan perubahan, sehingga pangan kota Probolinggo menjadi lebih baik dan berkualitas.” Ucap Kasat kepada tim.










No comments