Header Ads

Kapolsek Wonomerto Tinjau Program BUMDes di Desa Setempat


Polres Probolinggo Kota – Kapolsek Wonomerto IPTU Agus Wahyono hadiri Sosialisasi Program BUMDes yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Tunggak Cerme, Selasa (26/11/19).

Kegiatan tersebut  dimaksudkan untuk transparansi penggunaan dana desa tahun anggaran 2019. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Kec. Wonomerto, Kapolsek Wonomerto, Bhabinkamtibmas, Perangkat desa dan masyarakat desa setempat.

“ Program BUMDes adalah program yang sangat bagus karena nantinya dapat menjadikan desa yang mandiri dan sejahtera. Namun juga dalam hal penggunaan anggarannya agar diperhatikan jangan sampai ada penyimpangan. Oleh karena itu masyarakat juga diminta untuk selalu mengawasi setiap penggunaan dana desa.” Jelas Kapolsek


“Pemerintah bersama Kepolisian sedang bergandengan tangan khsuusnya tentang pelaksanaan program BUMDes. Dimana program ini bertujuan untuk membangun desa untuk lebih  maju dalam segi apapun dan benar-benar harus transparansi dalam penggunannya.”Ungkap Kepala Desa

Program BUMDes yang di terapkan adalah ternak sapi potong. Dalam hal ini membutuhkan penanganan dan perhatian khusus dari Polsek khususnya untuk selalu mengawasi setiap sapi yang ada. Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Tambah Kapolsek Wonomerto IPTU Agus Wahyono.

No comments