Header Ads

Kapolsek Bantu Warga Lansia Dalam Kegiatan Pembagian Rantang Sehat Bagi Lansia


Dalam menanggulangi masalah kemiskinan, pemerintah telah memberikan Program Keluarga Harapan (PKH) tunai dan non tunai kepada warga yang kurang mampu. Tidak mau ketinggalan, program Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin yang perduli kepada lansia dengan program memberikan rantang sehat kepada lancia tahun 2019

Senin (04/11/19) Kapolsek Wonoasih AKP Kusaini, S.H. turut menghadiri kegiatan Launching Pemasangan Lebel, Penerima bantuan Sosial Th 2019. Bertempat di Pujasera Jl. Bengawan Solo kecamatan Wonoasih, kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Probolinggo dengan di damping oleh para Forkopimka serta Lurah sek Kecamatan Wonoasih.

Di sela – sela kegiatan, nampak Kapolsek Wonoasih AKP Kuzaini yang secara sigap menggendong serta membawa seorang nenek tua yang terlihat sudah sangat kesulitan untuk berjalan menuju ke tempat pembagian rantang sehat.

Ditemui seusai kegiatan Kapolsek wonoasih menuturkan dirinya prihatin dan teringat kepada orang tuanya apalagi sebagai abdi negara selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat

"Memang harus begitu, humanis kepada masyarakat sesuai motto bapak Kapolres AKBP Ambariyadi Mangga Manis "Aman Nyaman Terjaga dan Humanis" Ujar Kapolsek.


No comments