Header Ads

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Kunjungi Puskesmas Wonomerto


Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono, berkunjung untuk bersilaturahmi dan koordinasi dengan kepala puskesmas Wonomerto. Senin pagi 04/11/2019. Dalam kesempatan ini. Kapolsek beserta anggota bertemu dangan kepala puskesmas Wonomerto bpk Wijianto S.sos.

"Kegiatan silaturahmi kami lakukan sekaligus untuk silaturahmi.  untuk tetap jalin komunikasi dengan kami dalam tiap kegiatan di masyarakat, baik itu ketika ada permasalahan terkait warga maupun kegiatan-kegiatan di masyarakat yang memerlukan kehadiran Polisi”. Ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengharapkan adanya kerjasama dari pihak puskesmas untuk secara bersama – sama dengan jajaran Polsek Wonomerto untuk menjaga situasi kamtibmas wilayah Wonomerto agar tetap aman dan kondusif.

Pihak puskesmas selama ini merasa terbantu dengan kegiatan yang dilakukan Kepolisian baik oleh Kapolsek sendiri yang sering turun ke Desa maupun kehadiran Bhabin nya di tengah masyarakat.

"Kami sangat senang dan terbantu dengan kehadiran Kapolsek dan anggotanya. Selama ini pihak puskesmas merasa terbantu baik ada permasalahan maupun dalam kegiatan sosial pihak kepolisian terutama polsek wonomerto sangat membantu" kata kepala puskesmas



No comments