Header Ads

Kapolres Terima Kunjungan Silaturahmi Dari Komunitas Disabilitas Kota Probolinggo


“Teruslah Berkarya Karena Ditengah Kekurangan, Pasti Ada Kelebihan yang Dimiliki”, itulah sepenggal kalimat yang terucap Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H dalam kegiatan Silaturahmi Kapolres Probolinggo Kota dengan  Komunitas Disabilitas Kota Probolinggo. Bertempat di ruangan Kapolres, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat intel Polres Iptu Dartok dan perwakilan dari anggota Komunitas Disabilitas Kota Probolinggo.

Dalam kegiatan ini, Kapolres menyampaikan bahwa ia beserta dengan jajarannya akan membantu dan mendukung para penyandang disabilitas yang ada di kota Probolinggo. Kapolres juga mengharapkan para penyandang disabilitas agar tetap semangat dan memiliki motivasi tinggi dalam. Menjalani kegiatan sehari-hari dan meraih masa depan.
“Tugas Polri bukan hanya sebagai penegakan hukum namun implementasi dari Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dengan sasaran semua lapisan dan golongan masyarakat salah satunya sebagai pengayom para penyandang disabilitas.” Ungkap Kapolres kepada tim Tribratanews.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh anggota komunitas untuk tetap berkreasi serta bekerja dan memotivasi diri untuk melakukan kebaikan, sehingga bermanfaat bagi orang lain.

“Teruslah berjuang, walapun ditengah kekurangan tetaplah menjadi motivator bagi yang lain.”, pesan Kapolres.

Perwakilan dari Komunitas Disabilitas Kota Probolinggo, Sulhan selaku korlap dan Beny selaku wakil Ketua menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan dukungan Kapolres Probolinggo Kota yang akan membantu para penyandang disabilitas utk taraf hidup yang lebih baik bukan hanya materil namun inmateril seperti dukungan moral dan keamanan

“Kami merasa bangga atas kesempatan yang telah diberikan oleh Kapolres dalam kegiatan silaturahmi ini. Semoga kedepan, tali silaturahmi yang sudah terjalin ini bisa semakin kuat dan solid”, Ucap Sulhan




No comments