Header Ads

Kapolres Hadiri Kegiatan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Di Lapangan Yon Zipur 10


Setelah pelaksanaan kegiatan ziarah dan tabor bunga di taman makam pahlawan Kota Probolinggo, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.h menghadiri kegiatan upacara peringatan hari Pahlawan 10 Nopember 2019 di Lap. Yon Zipur 10 Probolinggo , senin (11/11/19) pagi. Selain Forkompimda Kota Probolinggo, kegiatan ini juga diikuti oleh para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta, perwakilan dari TNI – Polri, instansi terkait serta perwakilan para pejuang Veteran Kota Probolinggo.

Wakil Walikota Probolinggo r, H, Moch. Soufis Subri yang bertindak sebagai inspektur membacakan sambutan tertulis Menteri Sosial RI Juliari Batubara bahwa Hari Pahlawan 10 November 2019 ini mengambil tema “Aku Pahlawan Masa Kini”

“Peringatan Hari Pahlawan adalah momentum untuk mengingatkan diri sendiri dan rakyat kota Probolinggo bahwa Bangsa yang besar itu bangsa yang tidak melupakan jasa-jasa pahlawannya”. Ucap Wakil Walikota dalam sambutannya

Ditemui setelah pelaksanaan kegiatan, Kapolres mengharapkan para pemuda milenial khususnya di wilayah Kota Probolinggo pada peringatan hari Pahlawan ini dapat termotivasi untuk mengembangkan diri dalam meraih prestasi dan mengharumkan nama bangsa.

“Marilah menjadi Pahlawan Masa Kini, dengan berlomba-lomba menunjukkan prestasi yang membanggakan serta dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa dan negara, yang dapat dimulai dari diri sendiri, lingkungan keluarga, lingkungan tempat tinggal dan sebagainya. Kiranya Semangat Pahlawan selalu bersemayam di hati sanubari kita semua”, ungkap Kapolres kepada tim Tribratanews.



No comments