Header Ads

Bhabinkamtibmas Dampingi Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Anggaran Dana Kelurahan


Rabu, 20/11/19 Kepolisian Sektor Mayangan melalui Bhabinkamtibmasnya menghadiri kegiatan Sosialisasi Pengelolaan  Anggaran Dana Kelurahan oleh BPPKAD Pemkot Probolinggo yang dihadiri oleh Lurah beserta staf kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Curahgrinting serta warga perwakilan masing-masing RT. /Rw.  dikelurahan Curahgrinting.

Pada kesempatan itu penyaji materi dari petugas BPPKAD Kota Probolinggo langsung mempresentasikan materi yanhbtelah dipersiapkan, rencana pengelolaan anggaran daerah tahun 2019 harus benar-benar tersampaikan supaya transparan diketahui oleh warga masyarkat kota probolinggo.

Bhabinkamtibmas Curahgrinting Bripka Figit menyampaikan bahwa " sebagai petugas Bhabinkamtibmas kelurahan Curahgrinting saya juga berkewajiban untuk mengawal transparansi anggaran daerah khususnya dincurah grinting " Ujar Bripka Figit.

Demi terciptanya transparansi pembangunan daerah dan agar masyrakat semua mengetahui alokasi dana yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk apa saja,  Kapolsek Mayangan mengungkapkan " kepada masyrakat Kota Probolinggo agar bisa memberikan informasi kepada petugas jika ada penyelewengan dana/anggaran pemerintah terlebih untuk kepentingan pribadi maka jangan segan-segan untuk melaporkan ke Polsek Mayangan" ungkap Kapolsek Mayangan Kompol Firman.

Kemajuan pembangunan setiap daerah harus didukung dengan anggaran dana yang tercukupi jangan sampai terdapat penyelewengan anggaran dana jika terdapat pelanggaran agar melaporkan kepada pihak yang berwajib.




No comments