Header Ads

Peringati Hari Santri Nasional, Polisi Turlalin Memakai Songkok Dan Surban Putih


Peringati Hari Santri Nasional Tahun 2019, terlihat berbeda dari penampilan para anggota Polsek Wonomerto yang sedang melaksanakan gatur pagi. Kali ini para anggota menggunakan songkok dan surban putih tersampir di bahunya. 

Kegiatan gatur pagi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota baik di polres dan polsek jajaran Polres Probolinggo Kota khususnyaPolsek wonomerto di area sekolah-sekolah yang akan melaksanakan aktivitas belajar.

“Dengan peringatan Hari Santri Nasional ini kami menampilkan wajah yang berbeda dari para anggota kami yang sedang melaksanakan pengaturan pagi,  biasanya memakai seragam dan topi kali ini kami memakai songkok dan surban guna memberikan semangat lain yang diimbangi dengan sisi religius.” Jelas Kapolsek Wonomerto.

“Anggota sudah siap disimpul gatur dari pukul 06.30, anggota menggunakan songkok dan sorban putih sebagai simbol sekaligus melaksanakan program atau perintah dari Bapak Kapolres memperingati Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggl 22 Oktober minggu depan.” Ungkap kanit sabhara polsek wonomerto.




No comments