Header Ads

Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif, Polsek Laksanakan Kegiatan Turlalin Pagi


Kamis (17/10/19) anggota Polsek wonomerto melaksanakan pengaturan lalu lintas dan menyebrangkan adik-adik sekolah di mts Miftahul Huda kecamatan Wonomerto kabupaten Probolinggo. Tugas rutin tersebut sebagai bagian dari rasa tanggung jawab demi terciptanya wilayah Wonomerto aman dan kondusif. Kegiatan ini dilaksanakan oleh kanit sabhara Polsek wonomerto Bripka Adi Waluyo,

kegiatan pengamanan tersebut merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat , mengingat pada pagi hari volume kendaraan di jalan cukup tinggi, sehingga pada pagi hari banyak masyarakat yang berangkat kerja atau mengantarkan anak ke sekolah.

“Merupakan rutinitas yang biasa dilakukan oleh kami selaku anggota Polri senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat dan demi menciptakan kondisi sejumlah titik jalan aman, lancar dan terkendali", ujar Bripka Adi Waluyo

Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono. yang ditemui tim di Mapolsek Wonomerto menyampaikan bahwa selain mengatur arus lalu lintas, juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi ketentuan berkendara secara benar.

"Pelayanan poros pagi sangat rutin kami giatkan agar warga / masyarakat nyaman aman dengan kehadiran dari petugas kepolisian" tambah Kapolsek.



No comments