Header Ads

Guna berikan rasa aman dan nyaman kepada jama'ah sholat jum'at, Anggota polsek sumberasih lakukan pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat

Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan Ibadah Sholat Jumat Anggota Polsek Sumberasih secara rutin menerjunkan Anggota untuk melaksanakan pengamanan Sholat Jumat di Masjid Wilayah Kecamatan Sumberasih salah satunya Masjid Raudlatul Jannah Desa Muneng leres.

Selain menjaga agar pelaksanaan Ibadah berlangsung aman dan nyaman para personil Polsek Sumberasih ini secara santun memonitor kendaraan yang terparkir baik di halaman masjid maupun di pinggir jalan.

Kegiatan ini rutin dilakukan guna menjaga kondusifitas selama pelaksanaan sholat jum’at maupun setelah sholat jum’at. Memberikan pelayanan dengan membantu menyeberangkan para warga yang hendak pulang menuju rumah masing-masing.
“Pengamanan yang di lakukan oleh Anggota Polsek Sumberasih ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan Ibadah sholat Jum'at terutama pada lokasi parkir baik di dalam area masjid dan di pinggir jalan serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas menyeberangkan para jama'ah saat berangkat maupun kepulangan dari masjid.” Jelas Iptu Suyanto,  SH selaku Kapolsek Sumberasih.  

Upaya ini dilakukan untuk  mengantisipasi kemungkinan terjadinya kejahatan curanmor dan congkel pintu mobil maupun pecah kaca jendela mobil selain melaksanakan pengamanan,Anggota Polsek Sumberasih di wajibkan memberikan himbaun kepada para jama'ah yang mengendarai sepeda motor agar menggunakan kunci tambahan dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara, tambahnya Kapolsek Sumberasih.

No comments