Header Ads

Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Survei Mawas Diri


Sesuai dengan surat undangan Puskesmas Wononerto tentang soaialisasi Survei mawas diri kab.Probolinggo, Kapolsek Wonomerto melalui Bhabinkamtibmas Desa Pohsangit Lor Brigpol Ivo Adi W menghadiri kegiatan tersebut. Kegiatan survei yang dilaksanakan pada hari Rabu, (09/10/19) bertempat di Rumah Kades pohsangit Lor Bpk. bebun kegiatan ini dilakukan oleh ketua survei dari puskesmas kec. Wonomerto kab.Probolinggo Ibu Putri a.m.Keb ,yang mana kegiatan ini bertujuan untuk memberikan soaialisasi kepada warga agar lebih peduli dengan kebersihan dan kesehatan di tempat tinggal.

Dalam penyampaiannya Brigpol Ivo Adi W mengatakan agar semua program yang dilaksanakan semua harus untuk  dan kesejahteraan masyarakat jangan sampai program program yang dicanangkan hanya untuk mengisi data pelaporan saja sehingga nantinya hasil yang dicapai tidak bisa seperti yang diharapkan."kami juga bersinergi dengan Bhabinsa bpk Serka Edi sehingga terjalin sinergitas dengan Babinsa"

“Pihak kepolisian dan TNI siap mendukung segala program dari pemerintah yang memang bertujuan untuk mengembangkan potensi desa dan kesejahteraan warga masyarakat”, Ucap pak Bhabin.

Ditemui Di Mapolsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota, Kapolsek Wonomerto IPTU Agus Wahyono menyampaikan permintaan maafnya karena tidak bisa hadir dalam giat dasawisma tersebut dikarenakan ada kegiatan. Kapolsek juga menyampaikan harapannya agar silahturahmi sesama pelayan masyarakat harus ditingkatkan sehingga terwujudnya pelayanan prima.








No comments