Header Ads

Berikan Motivasi Belajar, Kapolsek Datangi SMK 1 Wonomerto


Dalam rangka memberikan binluh pada para generasi muda untuk meningkatkan motivasi belajar demi mengejar masa depan, Kapolsek Wonomerto beserta dengan anggota mendatangi SMK 1 Wonomerto Selasa (01/10/19) pagi.

 “Tujuan kami mendatangi sekolah – sekolah pada pagi hari ini adalah untuk mengajak para siswa agar lebih konsentrasi belajar untuk mengejar apa yang menjadi cita – cita mereka di masa depan”. Ucap Kasat kepada Tim Tribratanews.

Kapolsek  juga mengajak para siswa – siswi SMK 1 Wonomerto agar tidak mudah terpengaruh dengan banyaknya isu – isu dan berita hoax yang beredar secara massif di berbagai macam media sosial. Kapolsek juga menghimbau agar para siswa bisa bijaksana apabila akan men-share sebuah berita yang data dan faktanya belum diketahui kejelasannya.

“Menanggapi situasi yang berkembang, adik – adik harus bijaksana dalam menggunakan media sosial. Jangan gampang men-share sebuah konten tanpa menyaring isi konten / berita tersebut.” Kata Kapolsek

Kepala sekolah SMK 1 Wonomerto. dalam kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Wonomerto atas kehadirannya untuk memberikan motivasi belajar bagi para siswa – siswi di SMK 1 Wonomerto.

“Penyuluhan mengenai medsos memang sangat penting untuk selalu diberikan agar para siswa – siswi kami bisa menanggapi segala isu negative yang beredar dengan bijaksana”. Kata kepsek




No comments