Header Ads

Wujudkan Profesionalitas, Satlantas Lakukan Kegiatan Poros Pagi Secara Rutin

Pelayanan Poros pagi yang dilaksanakan setiap pagi oleh jajaran Satlantas Polresta Probolinggo merupakan bentuk dari konsekuensi dan profesionalitas Satlantas Polresta probolinggo untuk memberikan pelayan kepada masyarakat. Setiap pagi, seluruh personel Satlantas berdiri di simpul – simpul yang dianggap perlu kehadiran petugas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang hendak mengawali aktifitas.

Kasat Lantas Polresta Probolinggo, AKP Kemadji, menyampaikan bahwa Poros pagi yang dilaksanakan oleh personil Satlantas Polresta Probolinggo dengan menggelar personel dilapangan dan di jalan merupakan implementasi dari salah satu program Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H S.I.K M.Hum yang mana poros pagi dilaksanakan di beberapa titik tempat di wilayah hukum Polresta Probolinggo yang rawan kemacetan dan laka.

“Poros pagi yang dilaksanakan oleh Satlantas Polresta Probolinggo di gelar di beberapa tempat antara lain seperti di tempat pasar, sekolahan perkantoran, persimpangan jalan atau ruas jalan serta tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya kemacetan dan laka lantas”.Ungkap Kasat

Lebih jauh Kasat juga menjelaskan menjelaskan bahwa Kegiatan poros pagi yang dilaksanakan bertujuan untuk penertiban di jalan raya, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta membantu kelancaran masyarakat yang akan berangkat kerja, berangkat ke sekolahan maupun beraktifitas lainnya. Dan seperti menyeberangkan anak anak .di depan sekolah .

“Kegiatan Poros pagi merupakan bentuk pelayanan yang diberikan oleh Polresta Probolinggo kepada masyarakat demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif”.Pungkas Kasat






No comments