Header Ads

Gelar Technical Meeting Lomba Kirab Drum Band, Kasat Binmas : Semoga Berjalan Dengan Lancar


Senin siang, ( 08/10/18 ), Kasat Binmas Polresta Probolinggo AKP Suharsono yang juga merupakan ketua harian PDBI Kota Probolinggo melaksanakan kegiatan Technical meeting Lomba Kirab Drum Band dalam rangka PORKOTA 2018. Kegiatan yang berlangsung di ruang upatama SanikaSatyawada Polresta Probolinggo tersebut dihadiri oleh Ketua Koni Kota diwakilkan Wakil Ketua Bpk. Hariono beserta Ibu. Diah Arini, Juri PDBI Provinsi Bpk. Didit, Bendahara dan Pengurus PDBI Kota Probolinggo Bpk. M.Rizal Cs serta para undangan 50 perwakilan SD dan MI.

Dalam kegiatan ini, Kasat binmas mengungkapkan bahwa pelaksanaan kegiatan Lomba kirap Drum Band  tingkat SD/MI oleh KONI kerjasama dengan PDBI Prob Kota akan dilaksanakan pada tanggal 8 November 2018. Kasat Binmas juga menyampaikan sesuai dengan Juklak dan Juknis PDBI Propinsi tentang peraturan lomba sudah disepakati bersama dengan penilaian yang tranparansi oleh Juri dari PDBI Propinsi.

“Semoga kegiatan ini bisa berlangsung dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan dan halangan yang berarti”, Ucap Kasat

No comments