Header Ads

Kapolresta Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 11 Anggota


Sebanyak sebelas orang anggota polisi dan PNS Polri Polresta Probolinggo mendapatkan kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat Korp Raport anggota Polresta Probolinggo ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal S.H, S.I.K, M.Hum. Acara yang di gelar di lapangan apel Mapolresta tersebut dihadiri oleh seluruh PJU, anggota jajaran Polresta Probolinggo serta anggota Bhayangkari Polresta Probolinggo.

sebelas orang anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat diantaranya  Aipda Niman S.H, Aipda Herdik Purwanto, Bripka Imam Ponco Nugroho S.H, Bripka Achmad Fauzan S.H, Bripka M. Taufik Rahardian S.H, Bripka Andhy Eko P. S.H, Bripka Bagus Dwi Wardana S.H, Bripka Bagus Suasono H, S.H., Brigpol M. Soleh Ramdani S.H, Penata Tingkat 1 Suci Rahmawati S.H, dan Pengatur Anam Khoiri.

Dalam sambutannya, Kapolresta Probolinggo menyampaikan kenaikan pangkat merupakan sebuah anugerah yang diberikan oleh Allah Swt. Maka dari itu anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat wajib memberikan rasa syukur yang besar karena telah diberikan kesempatan untuk mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Kapolresta juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para Bhayangkari yang selama ini selalu setia mendukung dan mensupport para anggota polisi agar bisa melaksanakan tugas dengan maksimal demi tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Saya ucapkan selamat kepada para anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat. Ingat, ini merupakan anugerah dari Allah Swt sekaliguas sebuah amanah yang harus kita syukuri dan kita jalankan kewajibannya”, Ucap Kapolres.

Kegiatan upacara korp raport tersebut dilanjutkan dengan pemberian selamat oleh Kapolresta Probolinggo dilanjutkan dengan seluruh anggota jajaran Polresta Probolinggo yang hadir kepada anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat.

No comments