Header Ads

Polsek Tongas - Memperingati Hari Bhayangkara ke-78 hari ini. Tiga pilar di wilayah Kecamatan Tongas memberikan kejutan ke Polsek Tongas di Hari Bhayangkara ini. Camat Tongas Rachmat Widiarto, S. STP beserta jajarannya serta Danramil Tongas Kap. Inf Khaeruddin, Senin (1/7/2024).






Mereka datang dengan membawa kue dan tumpeng serta memberikannya kepada Kapolsek Tongas Akp Mugi, S.H


"Selamat Hari Bhayangkara ke-78, semoga sukses selalu untuk Polri," kata Camat Tongas kepada Kapolsek Tongas.


Pada kesempatan yang sama, Kap. Inf Khaeruddin juga menyampaikan selamat Hari Bhayangkara kepada Akp Mugi beserta anggota yang berharap TNI dan Polri semakin solid mengawal NKRI.


"Dirgahayu untuk Polri, semoga terus sukses dan solid bersama-sama dengan TNI menjaga kamtibmas dan mengawal NKRI," Ucap Danramil Tongas. 


Kapolsek Tongas Akp Mugi, S.H menyampaikan terima kasih dan rasa syukur atas surprise yang diberikan oleh Camat Tongas dan Danramil. Ia berharap unsur 3 pilar wilayah Tongas tetap solid.


"Saya menyampaikan terima kasih di sela-sela kesibukan bapak-bapak dalam menjalankan tugas, namun masih dapat menyempatkan diri secara bersama-sama dan kompak mendatangi Polsek Tongas untuk mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 secara langsung," Jelas Kapolsek Tongas.


Kapolsek Tongas berharap soliditas dan kekompakan 3 pilar Kecamatan Tongas ini sebagai tolak ukur bahwa 3 pilar siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Tongas sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terus terjaga.

No comments