Header Ads

Polsek Kademangan lakukan patroli sore hari, Ciptakan kamtibmas yang kondusif




 Regu piket KA Spk C yang diawaki Aipda Suminto bersama Bripka Permana melaksanakan Patroli sore hari  guna Antisipasi 3C dan gangguan Kamtibmas  di wilayah  hukum Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota, Senin (01/07/2024).


Selain berPatroli personil Polsek Kademangan juga melaksanakan dialogis ke sejumlah masyarakat untuk memperoleh informasi terkait kerawanan yang mungkin terjadi yang menyebabkan keresahan di masyarakat untuk dapatnya ditindak lanjuti oleh yang berwenang.


Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa patroli sore hari  ini difokuskan pada lokasi-lokasi yang dianggap rawan, seperti di Jl. Brantas - jl. Semeru - jl. Bromo - jl. Cisadane,serta Pertokoan dan perbankan yang ada di wilayah Kecamatan Kademangan” kata Kapolsek Kademangan 


Adapun Tujuan kegiatan Patroli hari ini guna Mencegah terjadinya tindak pidana, Terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Mendapatkan info dari warga masyarakat yg ada kaitan dengan gangguan kamtibmas, Kehadiran Petugas Patroli di tengah tengah Masyarakat, sebagai konsultan dalam pemecahan Masalah yg ada di Masyarakat secara umum mengantisipasi aksi balap liar, patroli sore ini juga untuk mencegah tindak pidana lainnya seperti curat, curas, dan curanmor.


” Kami harap kerjasama masyarakat juga dapat memberikan informasi dari sekitar , dan seluruh elemen masyarakat untuk dapat mendukung dengan memberikan informasi bila melihat adanya Balap  liar “pungkas Kapolsek Kademangan Kompol Eko

No comments