Header Ads

PATROLI SAMBANG. POLSEK WONOMERTO TETAP JALIN SILATURAHMI




Sabtu 6 Juli 2024, Kapolsek Wonomerto AKP Bagus Purnama, SH melaksanakan kunjungan dan silaturahmi di kediaman Kades sumberkare Bpk sutrisno . Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan meningkatkan kemitraan antara kepolisian dan masyarakat.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban, Kapolsek wonomerto AKP Bagus Purnama S.H menyampaikan komitmen Polsek wonomerto dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Kapolsek juga mendengarkan aspirasi serta masukan dari tokoh masyarakat dan warga terkait kondisi keamanan yang ada di wilayah tersebut.

Antusias masyarakat menyambut baik kehadiran Kapolsek dan menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dalam menjaga ketentraman bersama. Kapolsek juga menekankan pentingnya sinergi antara polisi dan masyarakat dalam mengatasi permasalahan keamanan di tingkat lokal.

"Jadi tidak hanya sekedar patroli, silaturahmi merupakan bagian dari strategi Polsek wonomerto dalam membangun kepercayaan dan kolaborasi yang lebih erat dengan masyarakat, kita bisa berinteraksi dengan warga terkait keluh kesah ataupun ada permasalahan di masyarakat." Ujar Kapolsek saat berbincang dengan tim media.

Kapolsek AKP Bagus Purnama S.H berharap bahwa dengan adanya interaksi yang lebih intensif seperti ini, akan tercipta lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua warga.

Dengan diadakannya kunjungan ini, diharapkan akan terbentuk sinergi yang kuat antara kepolisian dan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban bersama.

No comments