Header Ads

Patroli Malam Polsek Wonoasih, Antisipasi Kriminalitas Di Depan Pasar Wonoasih





Polsek Wonoasih telah melaksanakan patroli rutin sebagai bagian dari upaya pencegahan kriminalitas di sekitar Pasar Wonoasih. Dalam patroli yang dipimpin oleh Aipda Dony Sulistyo, petugas berhasil mengamankan area sekitar pasar untuk memastikan keamanan masyarakat, Senin malam (01/07/2024)


Ditempat terpisah Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota Kompol Sumarjo, S.Pd, M.M mengatakan bahwa "Dalam Patroli malam ini, kami menempatkan personel di titik-titik strategis di sekitar Pasar Wonoasih untuk mencegah potensi kejahatan seperti pencurian dan perampokan," ujar Kapolsek.


Patroli malam ini juga dilakukan untuk menjaga ketertiban dan memberikan rasa aman kepada pengunjung pasar serta pedagang yang masih beraktivitas di sekitar wilayah tersebut.


Kegiatan patroli ini mendapat respons positif dari masyarakat setempat yang mengapresiasi upaya Polsek Wonoasih dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.


Upaya patroli rutin ini merupakan bagian dari strategi pemerintah dalam meningkatkan pengawasan dan keamanan di kawasan publik, terutama di sekitar pusat perbelanjaan seperti Pasar Wonoasih.

No comments