Header Ads

Sambut Hari Bhayangkara ke 78, Polres Probolinggo Kota Gelar Ziarah Taman Makam Pahlawan

 



Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H. S.I.K M.H beserta para PJU polres, pengurus dan anggota bhayangkari pagi ini melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kota Probolinggo, Jumat (21/06/2024) pagi. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78.


"Kegiatan ini sifatnya rutin setiap tahun jelang kita memasuki Hari Bhayangkara," kata AKBP Wadi dalam keterangannya kepada tim Tribratanews


AKBP Wadi menyampaikan kegiatan ziarah dan tabur bunga ini dilaksanakan sebagai momen untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.


Ia berharap, nilai-nilai keteladanan para pahlawan menjadi motivasi dan semangat anggota Polri untuk lebih baik di masa mendatang, khususnya dalam menyongsong Hari Bhayangkara ke-78.


"Ke depan tentunya kita menghadapi berbagai macam tantangan dan tugas, sesuai dengan tema hari Bhayangkara tahun ini, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, kita juga harus terus mengawal untuk mewujudkan percepatan ekonomi menuju Indonesia emas dan tentunya ini menjadi tugas kita bersama," katanya.


"Oleh karena itu pentingnya mewarisi nilai-nilai semangat untuk menjadi motivasi kita bersama, seluruh insan jajaran Polres Probolinggo Kota," tutupnya.


Sebagai informasi, Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 ini, Polri telah melaksanakan sejumlah kegiatan seperti berbagai macam kegiatan bakti sosial hingga perlombaan di internal jajaran Polres Probolinggo.

No comments