Header Ads

Polsek Mayangan Rutin Lakukan Patroli Perhotelan

 



Mayangan – Kapolsek Mayangan memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas serta antisipasi kamtibmas pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan. Senin (10/06/24)


Patroli dengan menyalakan lampu retator, anggota Polsek Mayangan pemantauan di Hotel Paseban Sena dalam rangka antisipasi 3C.


Kapolsek Mayangan AKP Heri Sugiono ,S.H M.H mengatakan dengan pelaksanaan patroli ini merupakan wujud nyata polri dalam menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas di tengah masyarakat utamannya di wilayah Mayangan.


“Dengan patroli ini diharapkan memberikan dampak pada situasi kamtibmas, di antaranya dapat mengurangi niat pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman.” Kata Kapolsek.


Patroli terus dilakukan secara rutin, guna memberi kenyamanan Diharapkan dari patroli ini dapat menjaga komunikasi kepada masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman.

No comments