Header Ads

Personil Polsek Kademangan Giat Patroli Di Objek Wisata


 


Minggu (16/06/24) menjadi hari yang penuh aktivitas di Pantai Permata. Polsek Kademangan, melalui personil piket KA Spk C Aipda Suminto dan Bripka Rully melakukan patroli intensif di area wisata tersebut. Tujuannya Tentu saja, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjung serta menjaga situasi tetap aman terkendali.


Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas Polsek Kademangan tidak hanya berkeliling dan memantau situasi, tetapi juga aktif memberikan himbauan kepada pengelola tempat wisata dan pengunjung. Mereka menekankan pentingnya menjaga keamanan kendaraan saat diparkir. Pengelola diingatkan untuk selalu waspada dan memastikan area parkir tetap aman dari potensi tindak kejahatan.


Selain itu, pengunjung juga diingatkan untuk menjaga barang bawaan mereka. Liburan memang saat yang menyenangkan, namun kewaspadaan tetap harus dijaga. Barang berharga seperti dompet, handphone, dan perhiasan harus selalu berada dalam pengawasan.


Sementara itu dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto, SH, mengungkapkan bahwa  personil polri hadir langsung di tengah-tengah masyarakat, menunjukkan komitmen kuatnya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kehadirannya menjadi bukti nyata bahwa Polsek Kademangan serius dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya.


Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto, SH, menyatakan, "Kami akan terus melakukan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada. Keamanan dan kenyamanan pengunjung adalah prioritas kami."


Pantai Permata sendiri memang menjadi salah satu destinasi favorit di wilayah Kademangan. Dengan pemandangan yang indah dan suasana yang menyegarkan, tak heran jika tempat ini selalu ramai dikunjungi, terutama saat akhir pekan. Kehadiran patroli dari Polsek Kademangan tentu memberikan rasa aman lebih bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan pantai tanpa khawatir akan keamanan,"Ujar Kapolsek.


Lanjut Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto, SH, Menambahkan, Patroli yang dilakukan oleh Polsek Kademangan di Pantai Permata menunjukkan betapa pentingnya sinergi antara pihak keamanan dan masyarakat dalam menjaga ketertiban. 


Dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman, sehingga wisatawan dapat menikmati liburannya dengan tenang. Tetap waspada dan patuhi himbauan dari petugas, karena keamanan adalah tanggung jawab bersama. Tutup Kapolsek Kademangan

No comments