Header Ads

Patroli Polsek Sambangi lingkungan, dan Dialogis dengan Masyarakat




Dalam mewujudkan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kademangan, Regu piket KA Spk B Aipda Herdik bersama Bripka Sanggra melaksanakan kegiatan patroli rutin wilayah. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan dinas dengan kelengkapan personil di lapangan sesuai prosedur  kepolisian.


Rute patroli Polsek Kademangan ini meliputi perjalanan dengan Sasaran utama patroli ini adalah pemukiman masyarakat, sekolah, pangkalan ojek, dan tempat-tempat rawan yang berpotensi mengganggu kamtibmas.


Selama pelaksanaan patroli, petugas menyambangi warga yang mereka jumpai untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Beberapa pesan yang disampaikan yang dimana Pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kademangan agar tetap kondusif.


Masyarakat diharapakan mematuhi atuan dan norma masyarakat yang berlaku selain itu juga masyarakat diLarang menjual atau mengonsumsi minuman keras, Menghindari tindakan melawan hukum seperti kekerasan dalam rumah tangga, praktik perjudian, dan tindak pidana lainnya. 


Apabila ada  permasalahan tersebut  agar segera memberitahukan kepada bhabinkamtibmas untuk ditindaklanjuti.


Sementara itu dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa Kegiatan patroli yang dilaksanakan personil Polsek merupakan bagian dari upaya Polsek Kademangan dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga di wilayah hukum Polsek Kademangan," jelas Kapolsek Kademangan

No comments