Header Ads

KAPOLSEK WONOMERTO BERIKAN SAMBUTAN PADA ACARA WISUDA KELULUSAN SDN PATALAN II TAHUN AJARAN 2023-2024



Rabu, 26 Juni 2024 pelepasan siswa dan siswi kelas VI SD Patalan II telah selesai dilaksanakan. Acara berlansung sukses atas dukungan semua pihak terutama panitia,siswa-siswi, wali murid serta Kapolsek Wonomerto AKP Bagus Purnama,S.H. 

Siswa-siswi yang mengikuti prosesi wisuda sebanyak 35 orang siswa. Mereka tampak anggun dan gagah dalam balutan toga yang dikenakan. Sebelum proses pemberian ijazah acara diisi dengan hiburan dari adik kelas, setelah itu sambutan dari kepala sekolah serta kapolsek wonomerto yang hadir dalam acara tersebut.

Kapolsek wonomerto AKP Bagus Purnama S.H memberikan sambutannya tentang sebuah apresiasi kepada para siswa dan siswi kelas VI SD Patalan II yang telah lulus dengan prestasi yang sangat luar biasa serta memberikan nasihat agar tetap melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi untuk menggapain cita cita yang diinginkan. 

Tujuan pelaksanaan wisuda ini sebagai bentuk apresiasi SD Patalan II terhadap anak didiknya yang telah bersekolah selama 6 tahun agar dapat dijadikan kenangan bagi mereka dimasa yang akan datang.

No comments