Header Ads

Kapolres Hadiri Kegiatan Zoom di Gereja Merah Kota Probolinggo




Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., M.H. menghadiri kegiatan Zoom Meeting tentang persiapan pelaksanaan kegiatan penanaman pohon, ketahanan pangan dan pemberian beasiswa dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Bertempat di Gereja Merah Kota Probolinggo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Lutfi, para PJU beserta anggota jajaran Polres Probolinggo.


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani melalui Iptu Zainullah mengatakan, bahwa kegiatan zoom meeting ini merupakan rangkaian dari persiapan kegiatan penanaman pohon dalam rangkaHari Bhayangkara ke 78 yang akan dilaksanakan pada Kamis (27/06/24) pagi.


“Selain kegiatan zoom, sekalian tadi kita melaksanakan kegiatan bakti religi di gereja. Kita melaksanakan kerja bakti untuk membersihkan lingkungan gereja Merah yang kurang bersih.” Ucap Kasihumas


Zainullah juga mengatakan untuk rangkaian perayaan hari Bhayangkara ke 78, Polres Probolinggo telah melaksanakan berbagai macam kegiatan diantaranya bakti sosial, bakti kesehatan, bakti religi dan bantuan sosial.


"Tentunya ini semua kita harapkan bisa memberi manfaat kepada masyarakat dan mempererat kebersamaan Polri kepada masyarakat. Diharapkan kehadiran Polri bisa semakin mendekat ke masyarakat," sambungnya.

No comments