Header Ads

Cegah Gangguan Kamtibmas , Patroli Polsek pantau ke objek vital




Panit Samapta Polsek kademangan Aipda Suminto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Sanggra melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Bank BRI Cabang kota  Probolinggo,kegiatan ini merupakan langkah antisipasi kriminalitas yang mungkin terjadi di obyek vital terutama perbankan yang ada di wilayah Hukum Polsek Kademangan. Rabu ( 26/06/2024) siang.


Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi 3C (curas, curat dan curanmor) di Perbankan sekaligus memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di lingkungan sekitarnya.


Seperti yang terlihat di kantor BRI Cabang kota Probolinggo, Aipda Suminto sedang melakukan patroli dialogis dengan petugas satpam / security dan warga yang ada di area perbankan 


Dan Pada kesempatan tersebut personil Polsek Kademangan memberikan himbauan agar petugas keamanan Bank senantiasa berkoordinasi dan segera laporkan ke Polsek Kademangan jika mendapati orang atau benda mencurigakan agar segera bisa segera diantisipasi maupun ditangani oleh kepolisian.


Ditempat terpisah Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan bahwa kegiatan patroli anggota Polsek Kademangan tersebut adalah memberikan himbauan kepada nasabah atau masyarakat untuk berhati-hati saat membawa uang dalam jumlah banyak disarankan untuk meminta pengawalan dari Kepolisian.


“Apabila masyarakat membutuhkan bantuan pengawalan bisa langsung menghubungi Polsek dan itu gratis tanpa dipungut biaya,” jelas Kapolsek.


Dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya"tutup Kapolsek Kademangan

No comments