Header Ads

Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Ikut Kerja Bakti Bersama Warga Desa Pohsangit Tengah




Wonomerto - Dalam upaya mewujudkan kedekatan antara Polri dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Polres Probolinggo Kota Polda Jatim, Bripka Purwo Hadi, mengikuti kegiatan kerja bakti bersama warga di Desa Pohsangit Tengah, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, Minggu (09/06/2024).


Dengan mengenakan pakaian olahraga, Bripka Purwo tidak segan turun tangan gotong royong membantu masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Bripka Purwo juga mengimbau masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), serta mewaspadai kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), dan tindak kriminalitas C3 (Curat, Curas, dan Curanmor).


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat. Polsek Wonomerto berkomitmen untuk terus hadir dan berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.


Di tempat terpisah, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Wonomerto AKP Bagus Purnama, S.H., menyatakan, “Kami akan terus berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan positif seperti ini, guna menciptakan sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.” pungkasnya.

No comments