Header Ads

Berikan Rasa Nyaman, Personel Polsek Laksanakan pengamanan dalam Kegiatan Sholat Idul Adha

 


 

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha, anggota Polsek Kademangan, bagian dari Polres Probolinggo Kota, melakukan pengamanan di Masjid Tiban dan Lapangan Bromo, Kota Probolinggo. Senin (17/06/24)


Pagi itu, suasana di Masjid Tiban dan Lapangan Bromo penuh dengan khidmat. Anggota Polsek Kademangan tampak sigap mengatur lalu lintas dan memastikan bahwa semua jamaah bisa beribadah dengan tenang. Mereka tidak hanya fokus pada pengaturan lalu lintas, tetapi juga memberikan himbauan kepada jamaah untuk memarkir kendaraan mereka dengan tertib dan menggunakan kunci ganda. Upaya ini sangat penting untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan, seperti pencurian kendaraan.


Kapolsek Kademangan, Kompol Eko Hari Suprapto, SH, menjelaskan pentingnya kehadiran polisi dalam setiap kegiatan masyarakat. "Tugas Polri adalah memastikan keamanan dan ketertiban dalam setiap kegiatan masyarakat, termasuk dalam momen penting seperti Sholat Idul Adha. Kehadiran kami di sini untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi para jamaah," ungkapnya dengan tegas namun penuh kehangatan.


Berkat kerjasama yang baik antara anggota Polsek Kademangan dan masyarakat, situasi di lokasi ibadah tetap kondusif hingga acara selesai. Tidak ada insiden yang mengganggu kekhusyukan ibadah, dan semua jamaah bisa kembali ke rumah dengan hati yang tenang. Ujar Kapolsek Kademangan. Kompol Eko Hari Suprapto, SH,


Lanjut Kapolsek Kademangan. Kompol Eko Hari Suprapto, SH, menambahkan, pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Kademangan adalah wujud nyata dari komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan langkah-langkah preventif seperti pengaturan lalu lintas dan himbauan untuk keamanan kendaraan, mereka berhasil menciptakan suasana yang nyaman dan aman bagi para jamaah.


Semoga ke depannya, Polsek Kademangan dan seluruh jajaran Polres Probolinggo Kota terus konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga berkah dan rahmat selalu menyertai kita semua. Tambahnya.

No comments