Header Ads

Sampaikan Himbauan Kamtibmas, patroli Polsek Sambangi pertokoan




Personel Polsek Kademangan piket regu B Aiptu Herdik dan Aipda Suminto Melaksanakan Sambang Kamtibmas ke objek vital salah satunya pertokoan serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.Senin ( 20/05/2024 )


Pada saat Sambang Kamtibmas dan Patroli personil Polsek berdialogis dengan karyawan Toko Alfamart yang berada di jl. Semeru kelurahan Kademangan,serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas antara lain tentang bagaimana sistem keamanan Toko sebagai bentuk antisipasi terhadap  terhadap ancaman/gangguan keamanan di sekitar terutama 3C (Curat, Curas, Curanmor) baik di dalam toko, gudang penyimpanan, area parkiran dan terhadap para pelanggan. 


Personil polsek juga menghimbau  kepada para pegawai dan kepala toko Alfamart serta warga sekitar apabila melihat, mengetahui, mengalami gangguan keamanan/ancaman kriminal agar segera menghubungi Bhabinkamtimas atau Kantor Kepolisian terdekat.


Sementara itu dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH membenarkan kegiatan yang dilaksanakan personil dalam kegiatan sehari harinya.

" Sudah merupakan tanggung jawab kita dalam memberikan pelayanan tentunya dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat , dan kewajiban sebagai anggota polri untuk menciptakan situasi yang selalu kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan rasa aman dan nyaman," jelas Kapolsek Kademangan

No comments