Header Ads

Polsek Tongas Bhabinkamtibmas Desa Pamatan Laksanakan Silaturahmi

 


Polsek Tongas - Bhabinkamtibmas Desa Pamatan Brigpol Hendra melaksanakan silaturahmi dan anjangsana Kamtibmas kepada perangkat Desa di Desa Binaanya Desa Pamatan Kecamatan Tongas, dalam rangka menjalin sinergitas kemitraan Polri para perangkat desa di wilayah hukum Polsek Tongas, Senin (20/05/2024). 


Anjangsana kali ini berkunjung ke perangkat Desa Pamatam yang mana dengan mengintensifkan giat sambang Kamtibmas dapat mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan para perangkat desa, para toga maupun tomas sehingga dapat menciptakan Siskamtibmas yang kondusif. 


Selain itu bhabinkamtibmas Desa Pamatan juga menambahkan terkait perkembangan situasi Kamtibmas diharapkan peran serta perangkat desa untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


“Apabila ada permasalahan atau kejadian sekecil apapun terkait Kamtibmas agar segera menghubungi Polsek Tongas maupun Bhabinkamtibmas agar bisa segera ditangani dan diselesaikan agar tidak timbul masalah yang lebih besar.” ujar Brigpol Hendra. 


Atas anjangsana yang dilaksanakan bhabinkamtibmas perangkat desa juga mengucapkan terimakasih atas kegiatan sambang Kamtibmas yang telah dilakukan Bhabinkamtibmas serta personil Polsek Tongas. 


"Semoga dengan adanya sinergitas ini bisa wujudkan Siskamtibmas yang aman serta kami akan selalu mendukung kegiatan Polri dalam menertibkan jika terdapat kegiatan negatif di desa" Ucap salah satu perangkat Desa. 


Sementara dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Tongas Akp Mugi, S.H membenarkan apa yang telah di lakukan Bhabinkamtibmas jajarannya hari ini, Bahwasanya dengan kegiatan sambang dialogis tersebut diharapkan dapat memperoleh masukan positif serta mendapatkan informasi sekecil apapun yang terjadi dilingkungan masyarakat. 


“Dengan kegiatan sambang dialogis tersebut maka dapat diperoleh masukan positif terkait dalam menjaga situasi kamtibmas serta memperoleh segala informasi jika terdapat kegiatan negatif yang masyarakat lakukan.,” Jelas Akp Mugi, S.H.

No comments