Header Ads

Personil Polsek Pengaman Sholat Jumat, Agar Situasi Kondusif




Polsek Kademangan Polres Probolinggo kota menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan dan pengamanan kegiatan ibadah sholat jumat di seputaran Masjid yang berada di Daerah hukum Polsek Kademangan . Jum’at (17/05/2024)


Personil Polsek Kademangan yakni Aiptu Agung ,Bripka Wahyuda dan Bripda Iqbal melaksanakan pam sholat Jumat di depan Al Buchori dan Al Mukaromah di wilayah Kecamatan Kademangan, serta memberi himbauan kamtibmas yang melaksanakan sholat jum’at.


Pengamanan ibadah sholat jum‘at rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kademangan setiap hari jumat, hal itu bertujuan untuk memberi keamanan juga kenyaman bagi jamaah yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jum’at.


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan, ” pelaksanaan pengamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat jum’at berguna untuk memberikan keamanan, kenyamanan bagi jamaah yang melaksanakan ibadah sholat Jum’at.


“Dengan adanya penempatan personil di masjid-masjid diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk saat melaksanakan ibadah sholat jum’at,”ucap Kapolsek

No comments