Header Ads

Patroli Dialogis Personil Polsubsektor Kedopok Dengan Petugas Security Rumah Sakit Ar-Rozy Himbau Kamtibmas




Kedopok – Personil Polsubsektor Kedopok melaksanakan Patroli Dialogis Cegah Gangguan Kamtibmas dengan petugas security Rumah sakit Ar-Rozy yang berada di Jl. Prof. Hamka Kel. Kareng Lor Kec. Kedopok Kota Probolinggo yang ada di wilayah hukum Polsubsektor Kedopok Polres Probolinggo Kota. Sabtu (25/05/2024).


Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Onggota piket mako Polsubsektor Kedopok Bripka Sirait bersama anggota yang juga merupakan Babhinkamtibmas setempat


Bripka Sirait memberikan himbauan kamtibmas kepada security yang berjaga saat itu agar waspada dan berhati-hati sebab sering kali ada laporan kehilangan barang milik pasien rumah sakit dengan modus pura-pura menjenguk keluarga nya yang berada di rumah sakit tetapi mengambil barang milik pasien yang sedang tidur atau sedang lengah. Dan apabila menjumpai hal-hal yang dirasa mencurigakan segera melaporkan kepada kepolisian.


Kapolsubsektor kedopok Ipda Hari Dwi Tjahyono, S.H menerangkan bahwa “Kegiatan Patroli Dialogis Cegah Gangguan Kamtibmas adalah upaya Polsubsektor kedopok dalam Harkamtibmas di wilayah hukum Polsubsektor kedopok”.

No comments