Header Ads

Kapolsek Wonomerto Pimpin, Personil Gabungan Lakukan Pengamanan Hiburan Cek Sound

 



Untuk menjamin keamanan setiap kegiatan yang berlangsung kegiatan Hiburan Cek Sound dalam rangka selamatan desa Kareng Kidul, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo, puluhan aparat kepolisian diterjunkan lakukan pengaman, Jumat (24/05/2024).


Kegiatan Hiburan Cek Sound, dalam rangka Selamatan Desa Kareng Kidul, yang berlangsung di Lapangan, Desa Kareng Kidul, Kecamatan Wonomerto.


Padal Kapolsek Wonomerto AKP Bagus Purnama, S.H.,

yang memimpin pengamanan mengatakan pengamanan kegiatan Parade Sound System sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Kapolsek untuk memberikan rasa aman dan melancarkan jalanya kegiatan serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.


“Dalam kegiatan kami juga memberikan pesan dan imbauan kepada para peserta lomba maupun para penonton agar melaksanakan kegiatan sesuai dengan ketentuan dan tidak melakukan kegiatan yang menyalai aturan yang dapat memancing keributan atau terjadinya gangguan kamtibmas, “ tegasnya.


Bagus Purnama mengatakan pengamanan kegiatan masyarakat yang dilakukan personil gabungan Polres Probolinggo Kota dan Polsek Wonomerto serta Koramil Wonomerto merupakan wujud tugas tanggung jawab sebagai anggota polri sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat berikan pengamanan setiap kegiatan masyarakat secara maksimal.


“Kegiatan hiburan Cek Sound diletakkan di lapangan Desa Kareng Kidul yang jauh dari pemukiman warga,” ujarnya

No comments