Header Ads

Kapolsek Wonoasih Pimpin Apel Siaga Di Mapolsek

 




Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota melaksanakan kegiatan Apel Siaga Cuti bersama memperingati hari Raya Waisak yang jatuh pada tanggal 23&24 Mei 2024, di pimpin Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd, MM. Jum'at pagi (24/5/2024).


Saat mengambil apel pagi di halaman depan Mapolsek Wonoasih, Kapolsek Wonoasih menyampaikan kepada seluruh personil untuk berikan pelayanan dengan cepat dan Responsif kepada masyarakat.


Meskipun hari libur, namun kita Polri tidak ada libur dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, Ucap Kapolsek.


Lakukan patroli ke tempat-tempat wisata dan rawan Kriminalitas sehingga situasi kamtibmas tetap aman kondusif serta aktivitas masyarakat tetap dapat berjalan sebagaimana biasanya.


“Dalam pelaksanaan patroli cipta kondisi, tetap mengedepankan pendekatan humanis, responsif dan dialogis serta berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ditemui,” tambahnya.


Diakhir arahannya Kapolsek juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan tingkatkan pelayanan pada masyarakat.

No comments